Manfaat Air Minum Yang BANYAK Oksigen

23 July 2012

Oksigen dapat larut dalam air. Molekul-molekul oksigen menempati ruang di antara molekul air. Kandungan oksigen di dalam air dipengaruhi berbagai faktor seperti suhu, tekanan dan jumlah zat yang terlarut di dalam air.
* Semakin rendah suhu air, kandungan oksigen yang terkandung semakin besar. Itulah sebabnya kita merasa lebih segar jika minum air dingin.
* Tekanan yang besar dapat memaksa lebih banyak molekul oksigen masuk ke dalam ruang di antara molekul air.
* Kemurnian air juga mempengaruhi kelarutan oksigen. Air yang murni memungkinkan oksigen terlarut lebih banyak.

Umumnya air mengandung 4-6 ppm oksigen, air pegunungan dapat mengandung sampai 8 ppm oksigen. Dengan kemajuan teknologi Jerman sekarang ini memungkinkan untuk meningkatkan kandungan oksigen di air sampai dengan 80 ppm. Air oxigen, air oxygen mempunyai kadar oksigen yang lebih tinggi.

Pada kondisi normal, oksigen yang kita hirup dari udara diserap oleh alveoli paru-paru. Namun pada keadaan hipoksia (kekurangan oksigen), tubuh manusia berkemampuan menangkap oksigen dari pencernaan secara difusi. Hal ini dikemukakan oleh Prof. Dr. Pakdaman M.D. yang mengadakan penelitian untuk mengetahui pengaruh mengkonsumsi air beroksigen tinggi di dalam darah. Makanya untuk hal ini banyak yang mencoba menkonsumsi air kesehatan seperti air oxigen (oxygen water).

Perlu kehati-hatian juga memilih air oxy (oxy water) tsb, jangan asal memilih air oxygen walaupun berlabel oxygen water asli. Beliau memgemukakan bahwa tekanan parsial oksigen di dalam darah (pO2) merupakan parameter yang penting yang menentukan kandungan oksigen di dalam darah. Penelitiannya menunjukkan adanya peningkatan tekanan parsial oksigen di dalam darah setelah minum air minum beroksigen tinggi.

 

Bagaimana cara membuat air yang penuh dengan oksigen…?? Ini jawabannya: AIRBOOM iON STIRRER Memecah klaster molekul Air dan Oksigen menjadi lebih KECIL dan PADAT, sehingga LEBIH mudah di serap tubuh & Far InfraRednya menyebabkan getaran dengan molekul air, mengionisasi dan MENGAKTIFKAN molekul air, sehingga membuat AIR BERENERGI. Stirrer dibuat dari bahan “Food grade” (tidak berbahaya untuk dikonsumsi sehingga aman), dan telah lolos uji sertifikasi dari US FDA.

Untuk membuat Air Oksigen, Stirrer TIDAK MEMAKAI LISTRIK , TIDAK PERLU PERAWATAN atau REFILL, karena Stirrer mempunyai kekuatan hingga 100 tahun, sehingga bisa dipastikan Anda cukup membelinya 1 kali saja dan memakainya seumur hidup!

 

Cara Penggunaan iON Stirrer AirBoom:
Cara penggunaan iON Stirrer adalah dengan mencelupkannya ke dalam air pada gelas atau botol minum +1 liter. Air minum akan menjadi air Oksigen / Energi dalam waktu singkat (beberapa detik ). Untuk kebutuhan terapi sebaiknya dibiarkan sekitar +10 menit dan dimasukkan sekaligus 4-8 Stirrer dalam 500-1000 cc air. Diminum minimal 2500 cc per hari.
 
Manfaat iON Stirrer AirBoom:
1. Mengatasi masalah pencernaan
2. BAB (buang air besar) tidak lancar
3. Penderita diabetes / kencing manis
4. Mengatasi dehidrasi
5. Kekurangan oksigen dalam darah
 
Tes iON Stirrer AirBoom

Hasil test pada Stirrer menunjukkan tingkat ion negatif yang tinggi yaitu > 3000, dan tingkat energi >4500 cpm.

  • Terapi PAI-DA AIRBOOM

    11 August 2012

      Mengenal Titik Akupuntur dan Cara Kerja Terapi Pai-Da AirBoom Bangsa Cina telah mengenal titik akupuntur sejak beribu tahun yang lalu untuk tujuan pengobatan. Melalui titik2 akupuntur tsb, para praktisi… selengkapnya

  • MENGAPA AIR SANGAT DIBUTUHKAN TUBUH..??

    23 July 2012

    Mengapa harus minum AIR PUTIH sebanyak-banyaknya...??? Sebenarnya jawabannya cukup mengerikan. Tetapi dapat dijelaskan sebagai berikut: … selengkapnya

<< First | < Previous | 1 | 2 | Next > | Last »

Total Records : 7