MENGAPA AIR SANGAT DIBUTUHKAN TUBUH..??

23 July 2012

Mengapa harus minum AIR PUTIH sebanyak-banyaknya...??? Sebenarnya jawabannya cukup mengerikan. Tetapi dapat dijelaskan sebagai berikut:

Kira-kira 80% tubuh manusia terdiri dari air. Malah ada beberapa bagian tubuh kita yang memiliki kadar air di atas 80%.
 
 
Dua organ paling PENTING dengan kadar air di atas 80% adalah OTAK dan DARAH. Otak memiliki komponen air sebanyak 90%. Jatah minum manusia normal sedikitnya 2 LITER/hari. Jumlah di atas harus di tambah bila anda ternyata seorang perokok. Air sebanyak itu diperlukan untuk mengganti cairan yang keluar dari tubuh kita lewat air seni, keringat, pernapasan dan sekresi.
 
Apa yang terjadi bila kita mengonsumsi air kurang dari 2 LITER/hari..?? Tentu tubuh akan menyeimbangkan diri, bagaimana caranya..?? Dengan jalan "MENYERAP" air dari komponen tubuh sendiri. Apakah dari OTAK..?? Lalu bagaimana jika otak kita kering...?? TERNYATA, bukan otak melainkan dari sumber terdekat yaitu DARAH. Darah yang diserap airnya akan menjadi KENTAL. Akibat pengentalan darah ini, maka perjalanannya akan kurang lancar dibandingkan dengan yang encer.
 

Saat melewati GINJAL (tempat dimana menyaring racun dari darah), ginjal akan bekerja EKSTRA KERAS menyaring darah. Dan karena saringan dalam ginjal halus, tidak jarang darah yang kental bisa menyebabkan perobekan pada glomerulus ginjal. Akibatnya, air seni anda berwarna kemerahan. Ini tanda-tanda mulai bocornya saringan ginjal (sakit gagal ginjal). Bila dibiarkan terus menerus ANDA mungkin suatu saat nanti harus menghabiskan Rp. 2jt/minggu untuk cuci darah.

Saat darah kental mengalir lewat otak, perjalanannya agak terhambat. Otak sudah tidak lagi "ENCER". Dan karena sel-sel otak adalah yang paling banyak mengonsumsi makanan dan oksigen, lambatnya aliran darah ini bisa menyebabkan sel-sel otak cepat mati atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Bila ini ditambah dengan penyakit jantung (yang juga kerjanya bertambah berat bila darah mengental), maka serangan STROKE bisa lebih cepat datangnya. Air yang mengalir masuk kedalam tubuh banyak mengandung mineral-mineral dan oksigen yang sangat dibutuhkan otak dan darah.

Sekarang pilihan ada ditangan ANDA, melakukan "INVESTASI" dengan minum air sedikitnya 2 LITER/hari yang banyak mengandung OKSIGEN & MINERAL yang dibutuhkan oleh tubuh kita atau "MEMBAYAR BUNGA" lewat sakit STROKE atau GINJAL.
 

Bagaimana caranya mendapatkan air yang baik dan banyak mengandung oksigen…?? Ini jawabannya: Dengan semakin majunya dunia teknologi rekayasa pada saat ini, maka dibuatlah suatu produk dengan Teknologi NANO JERMAN yang dapat membuat AIR yang banyak mengandung OKSIGEN namanya AIRBOOM iON ENERGI STIRRER. Yang berfungsi memecah klaster molekul Air dan Oksigen menjadi lebih KECIL dan PADAT, sehingga LEBIH mudah di serap tubuh & Far InfraRed-nya menyebabkan getaran dengan molekul air, mengionisasi dan MENGAKTIFKAN molekul air, sehingga membuat AIR BERENERGI. Stirrer dibuat dari bahan “Food grade” (tidak berbahaya untuk dikonsumsi sehingga aman), dan telah lolos uji sertifikasi dari US FDA (Lembaga Sertifikasi di Amerika).
 
Untuk membuat Air Oksigen, AIRBOOM iON Energi Stirrer TIDAK MEMAKAI LISTRIK , TIDAK PERLU PERAWATAN atau REFILL, karena iON Energi Stirrer mempunyai kekuatan hingga 100 tahun, sehingga bisa dipastikan Anda cukup membelinya 1 kali saja dan memakainya seumur hidup serta dengan harga yang sangat MURAH...!!!
Cara Penggunaan Stirrer AirBoom:
Cara penggunaan Stirrer adalah dengan mencelupkannya ke dalam air pada gelas atau botol minum +1 liter. Air minum akan menjadi air Oksigen / Energi dalam waktu singkat (beberapa detik ). Untuk kebutuhan terapi sebaiknya dibiarkan sekitar +10 menit dan dimasukkan sekaligus 4-8 Stirrer dalam 500-1000 cc air. Diminum min.  2,5 Liter per hari.
Manfaat AirBoom iON Stirrer:
  1. Mengatasi masalah pencernaan.
  2. BAB tidak lancar.
  3. Penderita diabetes/kencing manis.
  4. Mengatasi dehidrasi.
  5. Kekurangan oksigen dalam darah.
  6. Membantu detoksifikasi & keseimbangan asam/tingkat pH tubuh.
  7. Meningkatkan sirkulasi darah & metabolisme tubuh.
  8. Membuat tubuh Anda tidak cepat lelah.
  9. Membantu meningkatkan konsentrasi/kemanpuan berpikir.
  10. Membantu membuang kelebihan gula dalam darah, bahkan dapat melarutkan gula dalam tubuh bagi orang penderita diabetes.
  11. Dapat membantu menurunkan tingkat kolesterol/asam urat.
SEHAT ITU MAHAL TAPI LEBIH MAHAL LAGI JIKA KITA SAKIT

  • Gawat..!! Ponsel Bisa Picu Kanker Otak

    17 May 2014

    Jakarta - Kabar buruk bagi kita semua yang terlalu aktif menggunakan ponsel. Sejumlah penelitian terbaru menunjukkan bahwa penggunaan telepon genggam dalam waktu lama sangat berpotensi memicu kanker otak. Penyakit kanker otak ini memang tidak langsung menyerang para pengguna ponsel. Tetapi dampak… selengkapnya

  • Beginilah Cara Rokok Merusak Jantung Anda

    07 June 2013

    Umumnya tak ada satu pun organ di dalam tubuh yang tidak dirusak oleh asap rokok, termasuk jantung. Hal ini karena di dalam satu batang rokok mengandung 4.000 senyawa kimia yang 40 diantaranya termasuk racun dan karsinogenik (bisa menyebabkan kanker). Untuk memahami bagaimana … selengkapnya

  • Tidurlah Sesuai Jadwal Detox Tubuh

    27 February 2013

    Untuk menjadi sehat cukup dengan mengatur gaya hidup dan pola makan sehari-hari. Olahraga, pola makan dan tidur teratur akan membuat kondisi tubuh melakukan penyerapan zat-zat makanan dan pembuangan zat-zat yang tidak berguna/racun (detoxin) sesuai jadwalnya. Detoxin atau Detoxifika… selengkapnya

  • Rahasia bebas dari kanker selamanya

    27 February 2013

    Rahasia bebas dari kanker selamanya Memulihkan fungsi empat organ tubuh utama dan melepaskan tekanan batin Bagi pasien kanker, asal fungsi empat organ tubuh, berupa limpa, hati, u… selengkapnya

  • iON Breastcare

    27 September 2012

    Pameran iON Breastcare di Guang Zhou, China. iON Breastcare berfungsi: mengencangkan dan mengangkat payudara (push up), meningkatkan peredaran darah dan metabolisme di sekitar payudara, menghindari perubahan bentuk payudara yang tidak umum dan tumor. … selengkapnya

<< First | < Previous | 1 | 2 | Next > | Last >>

Total Records : 7